aku

aku
inilah aku

Sabtu, 29 Oktober 2011

contoh surat lamaran guru honor


Prihal    : Lamaran pekerjaan


Tabanan , 30 Oktober 2011
Kepada
Yth Kepala SMP Negeri 1 Marga
Di_
         Tempat 

Dengan Hormat,
Dengan ini saya membuat permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi guru honor di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin, adapun data pribadi saya sebagai berikut :
-         Nama
-         Tempat dan Tanggal Lahir
-         Jenis Kelamin
-         Agama
-         Pendidikan Terakhir

-         Alamat
:
:
:
:
:

:
I Putu Arya Wiguna, S.pd
Tabanan, 18 oktober 1990
laki - laki
Hindu
Sarjana Pendidikan Strata satu (S-1) Jurusan Computer
Jln Dharmawangsa no 6a Tabanan
Berdasarkan keterangan di atas, saya bermaksud melamar pekerjaan untuk menjadi guru honor di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin sekarang ini. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
1.        Photo copy ijazah terakhir sebanyak 1 lembar
2.        Photo copy transkip nilai sebanyak 1 lembar
3.        Photo copy kartu tanda pencari kerja 1 lembar
4.        Photo copy KTP sebanyak 1 lembar
5.        Pas Foto ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar
Demikian surat lamaran ini saya buat sebenar-benarnya, atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu saya ucapkan banyak terimakasih.




Hormat Saya
Yang Membuat Permohonan,




I Putu Arya Wiguna, S. com

1 komentar:

silahkan katakan apapun yang ada ingin katakan